Di Sukabumi banyak pilihan tempat wisata yang bisa kita kunjungi untuk mengisi liburan, dan tanpa harus memikirkan berapa banyak biaya yang harus di keluarkan, Karena tempat liburan di wilayah ini lebih banyak yang gratis tanpa adanya tiket masuk ke tempat wisatanya. salah satunya ialah, pantai kebon kalapa citepus palabuhanratu.


Pantai citepus kebon kalapa Palabuhanratu merupakan salah satu tempat liburan yang memiliki area pantai yang begitu luas di Sukabumi, begitu juga dengan tempat parkiran kendaraannya Sehingga jenis kendaraan apa pun akan nyaman terparkir di sini.


Pantai citepus Foto : Dede Ekos

Berada di pinggiran jalan nasional yang membuat kawasan tempat wisata yang satu ini sangat strategis dan mudah untuk di kunjungi. jarak tempuh kurang lebih hanya 10 menit dari arah kota Pelabuhanratu.


Pantai Kebon Kalapa Citepus


Beralamatkan di kecamatan Palabuhanratu desa Citepus pantai kebon Kalapa ini selalu ramai di kunjungi, apalagi pas di hari libur panjang. deretan warung atau rumah makan akan terlihat di sepanjang kawasan pantai ini, dan kita juga bisa bersantai di warung-warung makan tersebut sambil beristirahat di tempat duduk atau gazebo yang telah disediakan.


Banyaknya warung atau rumah makan, begitu juga dengan penginapan akan memberikan kenyamanan sekaligus memudahkan kita jika ingin berlibur sambil menginap, dengan harga yang masih standar baik itu harga jualan dan tempat penginapannya.


Pantai kebon kalapa citepus palabuhanratu, merupakan salah satu pantai wisata populer di sukabumi. dengan view pantai yang indah dan hamparan pasirnya yang bersih, akan membuat nyaman bagi setiap para pengunjung yang datang untuk liburan.


Terdapat banyak pohon-pohon kelapa itulah awal mula pertamanya pantai ini di namakan pantai citepus kebon Kalapa, seiring dengan waktu berjalan meskipun pohon-pohon kelapanya terlihat tidak banyak seperti jaman dulu, namun kawasan objek wisata ini masih tetap memiliki keindahan.


Pantai citepus kebon kalapa memiliki arus ombak yang tidak stabil, kadang tenang kadang pasang, yang mengharuskan agar para pengunjung untuk selalu berhati-hati jika bermain air atau berenang di kawasan pantai ini.


Citepus kebon kalapa Foto : Dede Eko S



Free tidak ada tiket masuk


  •   Lokasi parkiran luas
  •   Fasilitas lengkap
  •   Strategis mudah di akses


Dengan miliki area pantai yang luas dan pasirnya yang bersih, tentu akan membuat kita nyaman jika liburan di pantai yang satu ini, baik liburan bersama keluarga, teman-teman maupun rekan kerja.


Demikian ulasan singkat tentang kawasan objek kebon kalapa citepus yang berada di pelabuhanratu sukabumi jawa barat. pesan dari admin, agar selalu hati-hati jika lagi bermain atau berenang di pantai patuhi arahan para penjaga pantai, dan jangan lupa jaga selalu kebersihan.