Suasana liburan di pantai citepus menjelang hari libur panjang. untuk info hari ini cuaca begitu sangat cerah, dikarenakan sudah beberapa minggu ini hujan belum turun lagi di wilayah ini.


Dan untuk info wisata hari ini, suasana di tempat wisata disini terpantau masih belum begitu banyak wisatawan yang datang.



Liburan Akhir Tahun


Di akhir pekan ini tepatnya di sabtu, untuk kendaraan yang berada di ruas jalan raya citepus palabuhanratu, terpantau masih terlihat lenggang. 


Akhir pekan yang merupakan hari dimana biasanya wisatawan mulai berdatangan dari berbagai wilayah, untuk berkunjung liburan ke Palabuhanratu. salah satu yang jadi tujuannya  ke tempat wisata ini, yang bernama pantai citepus.



Pantai  citepus  yang merupakan tempat wisata yang namanya sangat populer, tempat ini kerap dijadikan tujuan bagi orang-orang yang mau merencanakan liburan. dan pantai ini juga terlihat tidak pernah sepi, meskipun di hari biasa.




Lokasi pantai wisata yang satu ini sangat strategis dan mudah di akses, karena lokasinya yang  berada tidak jauh dari pusat kota pelabuhanratu, yang merupakan ibukota kabupaten sukabumi.


Liburan Natal dan Tahun Baru


Menjelang libur panjang hari natal dan tahun baru, hampir di semua kawasan tempat wisata yang ada di wilayah palabuhanratu, telah siap untuk menyambut kedatangan wisatawan yang ingin  berlibur.


Begitu juga di kawasan pantai citepus, beberapa fasilitas untuk menyambut hari libur panjang seperti menjelang liburan hari natal dan tahun baru sudah di persiapkan, diantaranya sudah terlihatnya pos penjagaan yang telah dipasang di pinggiran ruas jalan ini.


Liburan Akhir Tahun Di Palabuhanratu


Selain pos penjagaan yang sudah di stand bye, ada juga himbauan atau larangan yang akan di tujukan kepada para wisatawan yang akan  liburan  di pantai ini, yaitu sebuah sepanduk yang bertulis untuk hati-hati dan jangan berenang di pantai.




Pantai citepus palabuhanratu, pantai wisata ini di pastikan bakal banyak wisatawan yang datang, dan suasana keramaiannya bakal terjadi pada waktu pagi di hari minggu.



Dan sekedar mengingatkan, buat teman-teman yang mau liburan ke palabuhanratu untuk selalu hati-hati di perjalanan, dan jangan lupa mempersiapkan bekal seperti perlengkapan untuk berkendara, dan persiapan bekal untuk jajan ;-)