Menjelang liburan tahun baru 2024 ribuan wisatawan memadati kawasan pantai citepus, suasana yang begitu meriah terlihat di kawasan tempat wisata ini. dengan banyaknya kendaraan wisatawan dari berbagai daerah memadati area parkirannya.

Momen libur panjang tentunya sangat di manfaatkan oleh banyak orang dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya ialah dengan mengadakan acara liburan.

Liburan di palabuhanratu 


Kawasan palabuhanratu memiliki berbagai macam destinasi tempat wisata, yang bisa  jadi pilihan banyak orang untuk melewati hari libur panjang ini.




Untuk tempat wisata yang satu ini bernama  pantai citepus NR, yang berada di wilayah desa citepus kecamatan palabuhanratu, sukabumi jawa barat. kemeriahan dan suasana momen liburan di hari natal dan tahun 2024 di kawasan ini terlihat begitu meriah.

Dan di kawasan pantainya sendiri begitu sangat padat di penuhi oleh para wisatawan, dengan melakukan berbagai macam kegiatan, seperti ada yang berenang, main air laut, berfoto dan bahkan ada yang berwisata kuda.

Pantai Citepus NR salah satu kawasan wisata yang ada di pelabuhanratu, merupakan kawasan wisata yang sangat populer di sukabumi.

Di tempat wisata ini kita bisa menikmati indahnya pantai selatan, yang berada paling ujung di wilayah jawa barat. dengan biaya masuk yang terjangkau yang bakal membuat kita hemat pengeluaran selama liburan di pantai ini.




Liburan tahun baru 2024


Karcis atau tiket masuk ke pantai Citepus NR terbilang masih standar, yang mana tiket masuk untuk kendaraan roda dua atau motor hanya 10.000 rupiah, 20.000 rupiah untuk kendaraan mobil pribadi, dan 30.000 rupiah untuk kendaraan mobil jenis elf, kolbak atau mobil truk, itu semua sudah bebas atau gratis biaya parkir.

Dan masih ada beberapa hari lagi untuk kita melewati masa liburan yang terbilang panjang ini, dan di kawasan palabuhanratu juga  masih banyak tempat-tempat wisata yang lainnya yang bisa kita kunjungi.