Liburan akhir tahun di tempat wisata palabuhanratu, setiap akhir tahun hari libur panjang biasanya akan selalu ada di dalam kalender, yang mana hal itu terjadi di bulan ini tepatnya menjelang akhir bulan Desember.


Momen liburan panjang seperti liburan hari natal dan tahun baru, jadi kesempatan bagi orang-orang yang pastinya jauh-jauh hari, sudah punya rencana untuk memanfaatkan hari libur tersebut untuk berwisata. dan tidak sedikit tempat yang jadi tujuan utama mereka ialah liburan ke pantai.


Liburan Tahun Baru




Bila ingin menghabiskan masa liburan di kawasan pantai yang punya fasilitas lengkap, nyaman dan tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya, salah satunya bisa coba liburan ke tempat wisata yang ada di wilayah palabuhanratu, yang bernama pantai karang hawu.


Liburan Di Malam Tahun Baru 2024


Kawasan pantai karang hawu jadi solusi, bagi siapapun yang ingin menghabiskan libur hari natal dan  tahun baru.  dikarenakan di tempat wisata ini selain memiliki view pantai yang indah dah juga ramah di kantong.




Pantai karang hawu yang berlokasi di wilayah kecamatan cisolok, waktu tempuh ke pantai ini tidak sampai 30 menit dari arah kota palabuhanratu, kabupaten sukabumi.


Liburan di akhir tahun di palabuhanratu akan jadi lebih berkesan, karena bakal banyak momen yang indah di dapatkan, hal itu ada pada keindahan alam pantai karang hawu.




Di lokasi ini banyak titik lokasi yang bisa di manfaatkan seperti bermain air laut, mengunjungi kawasan yang di anggap masih keramat diantara, petilasan nyirorokidul, karang kursi dan kawasan keramat sumur tujuh.


Liburan Akhir Tahun 


Liburan di pantai karang hawu, isi dalam dompet kita di pastikan bakal hemat pengeluaran, karena harga makanan  di  pantai wisata  ini terbilang masih standar dan pastinya terjangkau.


Keramaian pantai karang hawu pada liburan akhir tahun ini di perkirakan bakal meriah, karena banyaknya wisatawan yang datang ke tempat ini selalu terjadi pada musim libur panjang, seperti liburan di hari raya idul firi dan liburan di akhir tahun.




Dan di bulan Desember puncak keramaian yang terjadi di pantai karang hawu biasanya terjadi  menjelang pergantian tahun, atau yang di sebut tahun baru.


Untuk masuk ke kawasan pantai ini gratis, tidak ada tiket ataupun karcis, kita hanya cukup bayar jasa tempat parkiran saja, yang di bandrol 5000 rupiah untuk kendaraan motor, dan 10.000 rupiah untuk jenis kendaraan mobil pribadi.