Beberapa tahun ke belakang postingan yang pernah kami upload ke media sosial viral, dan menuai beragam komentar. isi postingan yang membuat viral tersebut adalah sebuah foto dan video yang memperlihatkan lokasi yang seperti pemakaman, yang mana pada batu nisannya bertuliskan  rorokidul.


Untuk tayangan video makamnya ketika masih utuh bisa di simak disini dan setelah tayangan vdeo itu viral, selang beberapa hari terdengar kabar jika kawasan yang pernah dulu saya datangi itu telah di bongkar.


Makam Nyi Rorokidul


Pembongkaran tersebut di lakukan untuk menjaga agar lokasi ini tidak di salah gunakan, karena lokasi yang ada makam bertulisan nyi rorokidul takut di pakai yang tidak-tidak, dan itu hanya ulah orang yang di duga punya pemikiran menyimpang. dan tayangan video lokasi makam rorokidul yang di hancurkan bisa di simak di bawah ini



Dan menurut warga sekitar dulu lokasi di kawasan ini sering di gunakan untuk hal-hal yang berbau mistis, dan oleh masyarakat telah di bersihkan dan di bongkar seperti lokasi pada tayangan video diatas.


Kawasan dalam cuplikan video di atas berlokasi di jalan sukawayana, masih masuk wilayah gunug tangkil  lokasi hutan yang memiliki suasana yang masih angker di wilayah palabuhanratu.